Depan SELEKSI PENJARINGAN KAUR PERENCANAAN

SELEKSI PENJARINGAN KAUR PERENCANAAN

     Sabtu, 24 Oktober 2020 - Telah dilaksanakan seleksi Penjaringan dan penyaringan untuk formasi Kaur Keuangan Desa Wano, acara seleksi penjaringan dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB, yang dipimpin langsung oleh Bapak H. Akhmad Faruk, S.Sos, M.Si, - Kabid Pemberdayaan Pemerintahan Desa Kabupaten Kuningan dan Bapak Didik Aklamimasa, S.STP, - Kasubid Tata Pemerintahan Desa. serta dihadiri oleh Tim dari Kapolsek Jalaksana dan Tim dari Kecamatan Japara yang dipimpin oleh PLT CAMAT Bapak Sandi Pandu Mahesa, S.STP, beserta jajarannya.

Acara Penjaringan ini dilaksanakan karena adanya kekosongan didalam tata Pemerintahan Desa yaitu bagian Kaur Perencanaan, yang sebelumnya telah dilaksanakan pembukaan secara terbuka kepada seluruh Masyarakat Desa Wano, dan pada akhirnya ada tiga calon peserta yang mendaftarkan diri kepada Tim Penjaringan Calon Perangkat Desa yang diketuai oleh Ketua BPD Desa Bapak Afif Andani, S.Pd,. Tiga Calon Peserta yang mengikuti seleksi diantaranya yaitu CEPI ANDRIANSAH dari Dusun I, TIA LISTIANI dari Dusun II dan ABID MUJAHIDIN dari Dusun II, para peserta telah mendaftarkan diri kepada TIM Pelaksana Penjaringan dan telah memenuhi semua persyaratan yang berlaku. Acara seleksi berlaangsung selama -+ 3 Jam, yang juga dihadiri oleh perwakilan dari orang tua peserta.

setelak melaksanakan serangkaian test yang dilaksanakan mulai pukul 13.30 - 17.00 telah diputuskan bahwa sodara Cepi Andriansah sebagai calon yang lolos dalam penjaringan pemilihan untuk Kaur Perencanaan. acara seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa ditutup dengan penyerahan Berita Acara dari Tim Seleksi Kabupaten Kuningan kepada Ketua Tim pelaksana kegiatan.